Tanya Jawab 90

Mei 22, 2009 at 8:33 am 1 komentar

Dari: Kim Sin

Pertanyaan:

Salam tao

 Saya seorang yang ingin mengetahui ajaran tao, Saya sering membaca –
tulisan yang berhubungan dengan Agama Tao, Sekali waktu saya membaca artikel AWAL TERJADINYA DUNIA (dari agama TAO ).

Kalau di ajaran Agama lain, ada yang namanya kitab suci yang menjadi pusat
dari ajaran itu sendiri. 

Yang saya tanyakan dimana saya bisa mendapatkan kitab Tao?

Terima Kasih.

Jawaban:

Kitab Suci Agama Tao adalah Tao Te Cing, anda bisa mendapatkannya di
banyak toko buku atau koleksi perpustakaan Taokwan, ada juga kitab suci Thay Sang Lao Cin, kitab suci Erl Lang Sen, kitab suci Fu Te Cen Sen, dan masih
banyak lagi.

Salam Hangat Tao

Entry filed under: Tanya Jawab.

Tanya Jawab 89 Tanya Jawab 91

1 Komentar Add your own

  • 1. Makmur Lie  |  Juli 31, 2015 pukul 2:10 pm

    salam Tao

    Saya mau tanya… apakah boleh kita pasang hio/dupa didepan patung dewa(misalkan Dewa Kwan Kong Atau Dewa Bumi), tapi patung dewa itu belum pernah diisi atau disucikan oleh pendeta atau disembahyangin di klenteng. Mohon penjelasannya… terimakasih

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalendar

Mei 2009
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Komentar Terbaru

Makmur Lie pada Tanya Jawab 90
tomi psyga pada Tanya Jawab 57
Bryan SchuyLer Manul… pada Kata-Kata Bijak 1
AICE pada Tanya Jawab 59
AICE pada Tanya Jawab 78
saf pada Tanya Jawab 67
MARTHIN JOE pada Tanya Jawab 83
sunar pada Kata-kata bijak 4
HERI D. PUTRA pada Kata-kata bijak 4
HERI D. PUTRA pada Kata-kata bijak 4

RSS SiuTao Community

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Gambar







Stats

  • 107.155 hits