Tanya Jawab 57

Oktober 15, 2007 at 12:05 pm Tinggalkan komentar

Dari : Rudy
Pertanyaan :
Saya mempunyai rupang di rumah yaitu rupang dewi Kwan Im dan biasanya itu ada yang lo thung atau tang sin di rumah yaitu po po saya, sekarang beliau sakit dan saya sering sekali melihat bayangan putih di rumah. kemudian saya sering sekali merasakan merinding, kemudian badan saya selalu capek-2 dan lelah spt angkat barang berat sekali padahal saya tidak kerja yang berat-2, apakah hal ini ada hubungannya dengan altar yang dulunya sering di lo thung tersebut ?? atau kah ada hal lain ??
Terima kasih
Jawaban :
Kalau anda menanyakan apakah itu berhubungan dengan altar Dewi Kwan Im yang ada dirumah anda, jawabannya adalah sama sekali tidak ada hubungannya.
Mengenai Lo Thung yang dilakukan oleh Po Po anda selama ini, saya tidak bisa memberikan komentar, karena saya sendiri tidak tahu bagaimana sebenarnya yang terjadi disana.
Apakah anda juga selalu sembahyang di altar Dewi Kwan Im dirumah anda ?
Mungkin dengan adanya jawaban anda saya bisa memberikan saran selanjutnya.

Entry filed under: Tanya Jawab.

Tanya Jawab 56 Tanya Jawab 58

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalendar

Oktober 2007
S S R K J S M
« Agu   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Komentar Terbaru

sunar di Kata-kata bijak 4
HERI D. PUTRA di Kata-kata bijak 4
HERI D. PUTRA di Kata-kata bijak 4
herman nuriady di Legenda 8 dewa
anugrah di Kata-kata bijak 4
Chang di BAO SHENG DA DI
aseng klenteng di Tanya Jawab 61
Ozzy Hirata di Kata-kata bijak 3
haerul di BAO SHENG DA DI
khoirul Anam di Kata-kata bijak 4

RSS SiuTao Community

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Gambar







Stats

  • 98,363 hits

